Membayar Pajak Bukti Cinta Tanah Air

Pajak Bukti Cinta Tanah Air

Masyarakat Indonesia tentu sudah sering mendengar kata-kata “PAJAK”. Tetapi dari fakta yang saya lihat di Masyarakat sendiri, sebagian besar dari mereka masih awam tentang peraturan perpajakan bahkan tentang  untuk apa mereka membayar pajak itu sendiri.
Dengan kondisi seperti ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi negara kita. Berbagai usaha harus dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan kesadaran Wajib Pajak akan pentingnya Pajak bagi kelangsungan rumah tangga negara kita tercinta ini.
Masyarakat yang baik seharusnya membantu pemerintah mengatasi persoalan ini dengan belajar mengenai peraturan-peraturan perpajakan sehingga terwujudlah cita-cita negara kita yaitu, rakyat yang sadar mengenai pajak.
 Masyarakat Indonesia tentu sudah sering mendengar kata-kata "PAJAK". Tetapi dari fakta yang saya lihat di Masyarakat sendiri, sebagian besar dari mereka masih awam tentang peraturan perpajakan bahkan tentang  untuk apa mereka membayar pajak itu sendiri.  Dengan kondisi seperti ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi negara kita. Berbagai usaha harus dilakukan oleh Pemerintah untuk meningkatkan kesadaran Wajib Pajak akan pentingnya Pajak bagi kelangsungan rumah tangga negara kita tercinta ini.  Masyarakat yang baik seharusnya membantu pemerintah mengatasi persoalan ini dengan belajar mengenai peraturan-peraturan perpajakan sehingga terwujudlah cita-cita negara kita yaitu, rakyat yang sadar mengenai pajak.   Dengan membuat blog ini saya berharap rekan-rekan sekalian dapat memahami peraturan perpajakan dengan mudah dan membuat kita semakin cinta "PAJAK".

Perihal belajargo
Unknow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: