SmS Cinta

1. Jika air adalah
ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika
pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu
abadi, kutawarkan
keabadian cintaku padamu!

2. Kutuliskan
namamu di langit,
angin meniupnya.
Kutuliskan namamu
di laut, badai
membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, agar ta ada seorangpun yang bisa menghapusnya.

3. Ada 12 bulan
dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu,
60 menit dalam satu jam. Tapi hanya ada
kamu seorang
sepanjang hidupku.

4. Hanya ada dua
alasan aku bangun setiap pagi: alarmku
dan kamu!

5. Dalam benak
orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para
ahli ada formula
kimia, teori dan
rumus. Di dalam
benakku, hanya ada kamu!

6. Aku pernah
berpikir, aku tak
akan bisa mewujudkan
impianku. Tapi
pikiran itu sekejap
hilang sejak aku
melihatmu.

7. Kata dimulai
dengan ABC, Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku
dan kamu

8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
Semuanya
kuseberangi demi cintaku padamu,

9. Saat kukirimkan
SMS ini aku
kehabisan kata-kata.
Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun
yang menemukanmu
selain aku. Aku jenius ya!

11. Ah aku lupa
namamu, boleh aku memanggilmu
milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok
12. Cinta itu 4
langkah doang: 1.aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

13. Aku mencintaimu!
Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ
kamu berada

14. Kuminta mawar
diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat
diberi-NYA kamu!

15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri
hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di
pikiranku. Tapi aku kangen kamu

16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku …
a. Sibuk
b. Lagi Nyetir
c. Lupa
d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu
cinta dia? Aku
menjawabnya,
karena tidak ada
alasan untuk tidak mencintai dia

18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi
kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

nb: malem baby, bukan maksudku tuk merayu. atou pun bilang i love you, saat ini aku mu ngucapin, sebelum tidur pipis dulu. ih (malah senyum).

Perihal belajargo
Unknow

Tinggalkan Balasan

