bikin kecengan kamu kelepek-kelepek

uhuy..
siapa sih yang ga kesel bila gebetan kita acuh/cuek,
uh cape deh..:-l

agan meski coba beberapa trik yang sering aku gunakan, hasilnya pantastis dia membak dulun. he”. cuma kita mesti sabar,

pertama-

agan meski tau dulu keseharian do’i, sebab dengan itu agan akan memahami kemauan dia..
dan ingat se.ngganya agan punya no tlpn doi yang bisa agan peroleh dari teman si doi.. atou langsung aja agan mìnta ma doi.

tunjukanlah bahwa agan memperhatikan dia.. sempetkanlah nanyain dia sedang apa lagi di mana. udah makan belum? eits. ingat siapapun juga paling ga suka pa bila di bombardir sama pertanyaan cuku satu dua kata saja, ya kalo doi respon itu mah terserah agan, dan ingan komunikasi jangan agan yang mutusin duluan, lakukanlah setiap hari kalo bisa di waktu yang sama, jangan bosan jangan putus asa. terus berjuang.. bila mash cuek juga.. coba deh agan tanyain ma temen si doi. apa maunya doi.. nah bila doi, ga mau di ganggu sama agan inilah kesempetan agan. tingkatkan komunikasi bila dalam 1 hari 2 kali nanyain kbr, nah sekarang jadi 5 kali.

loh ko tambah bnyak?

tnang gan namanya juga trik.
aku pasti.in deh dalam hatinya pasti ada rasa ma agan.

sekarang coba agan iseng2 dikit tanya.in ma doi. lagi pacaran ma siapa sekarang… kalo dia jawab: ga ada.
berarti trik agan berjalan dngan baik.

kalou jawab: sudah punya.
agan tunjukin dikit aja rasa cemburu agan. tapi jangan lebay gan.
karna siapa tau aja dia cuma ngetes.
aku pun pernah seperti itu. tpi dngan kesabaran alhamdullah nyampe sekarang langgeng. he’
lanjut:
nah bila di jawab tida ada. coba agan ajakin dia ketemu. eits. jangan langsung di DOR gan! ngobrol aja dulu. ngobrol biasa tapi menjurus ke tujuan.

coba agan jangan tlpn/sms dia 2 hari aja. kalo dia mulai duluan. he” hem..hem..hem. witwiw. agan berhasil.
cepetan ajak ketemu. dan langsung agan DOR.

SLAMAT MENCOBA

Perihal belajargo
Unknow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: