10 TRIK, CINTA TAHAN LAMA

10 trik

1. Jujur

Bila ada yang tidak
kita sukai dari doi,
lebih baik jujur. Kalo’
perlu, obrolin saat
kita dan dia sedang
berduaan saja. Ngga’
apa-apa kok, agak
sakit sedikit, tapi
enak belakangan
hari. Seperti, kita
ngga’ suka melihat
kalo’ doi terlalu baik,
mau mengantarkan
semua teman
cewe’nya. Ya boleh
deh, kita terus
terang aja, daripada
saling sindir atau
berantem.

2. Be Yourself

Jadi diri sendiri,
paling baik. ngga’
perlu mengubah diri
kita menjadi orang
lain. Misalnya, kita
biasa mengenakan
baju casual, jangan
lantas berubah pake
tank top, rok mini,
hanya karena doi.

3. Tulus

Bila kamu mencintai
dia, ya tulus aja.
Jangan berharap dia
akan membalas
dengan jumlah sama.
Bila sudah menolong
dia, misalnya, jangan
diungkit-ungkit atau
jadi perhitungan

4. Terbuka

Ngga’ perlu bohong,
soal teman-teman
kamu. Terbuka aja,
selama ini kita deket
dengan siapa dan
biasa menghabiskan
waktu dimana.
Selain doi jadi ngga
was-was, kamu juga
enak, ngga’ perlu
sembunyi-sembunyi.

5. Kata “Maaf”

Maaf memang ada
batasnya. Namun,
ngga’ ada salahnya
juga kamu selalu
siapkan kata maaf.
Namanya juga
manusia. Pasti ada
salah dan ngga’
sempurna. Kita
sendiri kan ngga’
perfect.

6. Kejutan

Jangan segan kita
memberi kejutan
buat sidia. Misalnya,
kita buatkan
makanan
kesukaannya atau
bawakan sekotak
coklat. Mmmmm …
doi pasti tambah
care sama kamu.

7. Care

Perhatian !
Pasti.Nngga’ perlu
mengorbankan
rupiah, tapi
perhatian sekecil
apapun berguna
banget. Misalnya, doi
sakit. Cek deh, sudah
makan apa belum.
Atau tengok
sebentar saja,
bagaimana dengan
pelajaran dia yang
tertinggal.

8. Dekat

Keluarga
Awas ! Pacaran
dengan doi, berarti
kita juga wajib dekat
dengan keluarganya.
Minimal, kamu kenal
dengan mereka.
Sehingga, jika ada
apa-apa,
komunikasinya
mudah. Kamu pun
bisa mendapat
dukungan dari
mereka lho.

9. Ngga’ Posesif

Memang sih, ngga’
enak kalo’ ngeliat doi
kita akrab dengan
banyak orang. Tapi
ngga’ perlu posesif,
kamu selalu
memantau dia ada
dimana, bersama
siapa, dan lagi
ngapain. Wah, lama-
lama bete juga lho,
diawasi seperti
pesakitan !

10. Hargai

Privacy
Meskipun kita dan
doi terbuka, ngga’
semua hal bisa
dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy
dia. Apa yang perlu
kita ketahui dan apa
yang sebaiknya
jangan kita campuri.

Perihal belajargo
Unknow

One Response to 10 TRIK, CINTA TAHAN LAMA

  1. cici indri putri mengatakan:

    humm… sayang quhh… love you dehh..
    ^_^
    q baru baca ini post km

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: